Tuesday, March 22, 2016

Daftar Harga iPhone 4 Terbaru Maret 2016

Daftar Harga iPhone 4, 5, 5S, 5C Terbaru Maret 2016 – Harga iPhone terbaru untuk bulan ini mengalami sedikit fluktuasi harga. Hal tersebut wajar terjadi dalam dunia gadget dimana di setiap bulannya pasti akan mengalami pergerakan harga jual gadget seperti tablet, smartphone dan juga laptop.

Vendor Apple tentu tidak asing lagi bagi para pecinta gadget di tanah air yang merupakan produsen perangkat gadget terkenal dengan kualitas yang terbaik dengan harga jual yang tinggi dan mungin hanya bisa dimiliki oleh sebagian orang saja dari kalangan ke atas. Nah kali ini kami akan informasikan mengenai update harga hp iPhone 5 dan iPhone 4S terbaru.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-4/

Mengapa membeli barang Refurbish?
1. Barang refurbish bisa lebih murah dari barang baru, bahkan hingga 80 persen dari harga retail 2. Membeli barang refurbish berarti Anda ramah lingkungan, karena mencegah barang-barang ini menjadi sampah elektronik 3. Barang refurbish bukanlah barang bekas, karena langsung dikembalikan oleh retailer ke produsen untuk tes dan proses reparasi.
Refurbish produk dikembalikan pelanggan bisa saja karena barang tersebut tidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", atau mungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dan dijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat dan memastikan fungsi yang tepat.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-4s/

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customer kepada kami atau kepada produsen yang telah melalui proses pengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisi sedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dan dibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baik grade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, C yang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilan fisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akan dijelaskan berikut ini:

http://www.teknokita.com/harga-iphone-6-plus/

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tanda seperti sudah pernah di pakai.

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik ringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-6/

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik yang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi Anda yang lebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

http://www.teknokita.com/harga-hp-android-di-bawah-1-juta/