Tuesday, March 22, 2016

Samsung Galaxy S7, Harga, Spesifikasi

Rumor Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S7 2016 Terbaru . Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Standart Sistem berupa Ponsel Pintar Masa Depan Belum ada peresmian lounching terbaru Samsung Galaxy S7 akan tetapi sudah ramai diperbincangkan. Wajar bila salah satu merk handphone ini selalu mendapatkan perhatian, spesifikasi dan fitur yang dihadirkan selalu apik dan terkesan mewah. Penasaran dengan performa dan dari segi kinerja keseluruhan darinya. Yuk simak spesifikasi dari Samsung Galaxy S7.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Samsung selalu berusaha untuk memposisikan produknya di jajaran teratas, untuk itu pemilihan hardware terutama yang menyangkut kinerja gadget menjadi prioritas. Seperti diungkapkan oleh kepala divisi telepon pintar Samsung, JK Shin, Samsung harus menggunakan mesin terbaik untuk dapat bersaing, dan dengan alasan tersebutlah Samsung menggunakan chip buatannya sendiri.

Namun penuturan berikutnya menjadi bahan perntanyaan, JK Shin menyambung pembicaraan dengan mengungkapkan bahwa mungkin akan lebih baik jika produk berikutnya menggunakan produk dari Qualcomm untuk smartphone Galaxy berikutnya.

sumber : http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7/

link bermanfaat lainnya :

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s5/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6-edge/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

sekian.